Halloween with Beautiesquad - Jack O' Lantern

Good Morning Wilujeung Enjing para wanita gorgeous!!!

Spooky Month Beacuse its October!!
Hewooooo, kali ini sebelum aku liatin Halloween make up look aku sesuai judul di atas, aku mau ngenalin dulu ni sebuah komunitas yang di namakan Beautiesquad, aku pertama kali tau dari Intagram, waktu itu aku emang lagi cari cari temen yang punya minat di bidang yang sama yaitu make up and beauty, dan ketemulah sama Beautiesquad ini. Cari info sana sini ternyata mereka sering ngadain Makeup Collaboration setiap bulanya, dan untuk bulan October ini temanya adalah Halloween. Yups... Spooky month because its October. Aaaaah happy banget deh ketemu sama Beautiesquad, ini adalah kali pertamanya aku ikut Makeup Collaboration nya mereka, sempet minder sih karena yang ikutan pasti udah pada master, tapi dipikir pikir master pun berasal dari pemula kaya aku, Ya kaaaan?? so PD aja dan yakin suatu saat kita pun akan menjadi mastaaaaah [Positive Vibe banget ga siiiih :D]. Aku berharap banget suatu saat bisa ngopi ngopi cantik bareng mereka semua, biar bisa saling mengenal lebih dalam [ciiieeeeh] and I love them so much!!! ๐Ÿ’–



Cara ikutanya gimana siiih?
Ga susah ko, kalian cuma tinggal follow IG nya di sini @beautiesquad dan ikutin aja rules yang ada di Banner, isi data dan nanti bakalan dapet email, di email ini lah detail apa aja yang harus kamu lakuin :). Jangan sampe ketinggalan di Make Up Collaboration next month yaaa.......

Eh aku udah bilang kan yah kalo ini pertama kalinya aku ikut Makeup Collaboration nya Beautiesquad?? dan untuk Halloween look pilihan aku jatuh kepada Jack O Lantern!!! Yass emang sih pasti pasaran banget look ini, secara halloween identik banget kan sama Jack O Lantern. But Halloween without Jack O Lantern isn't Halloween, yaa kaaaaaan??? Padahal kalo cuma diliat sekilas Jack O Lantern itu cuma labu yang diukir kaya kepala manusia, eits tapi ternyata ada cerita rakyatnya loh.

Apa sih Jack O Lantern itu? kita tanya om Wiki dulu yuk tentang asal usul cerita rakyat nya Jack O Lantern ini.

Menurut legenda Irlandia, petani malas tetapi cerdas bernama Jack berhasil menipu sang setan dengan salib sehingga setan berjanji untuk tidak memasukkan Jack ke neraka. Ketika Jack meninggal, Jack tidak boleh masuk surga karena telah banyak berbuat dosa. Tapi Jack tidak juga boleh masuk ke neraka karena tidak diizinkan setan. Jack kemudian membuat lentera dari lobak besar yang di dalamnya berisi lilin dan meminta api dari neraka. Sampai sekarang ini, arwah penasaran Jack masih berkeliling dunia mencari tempat peristirahatan terakhir sambil membawa lentera. Jack-o'-Lantern merupakan singkatan dari "Jack of the Lantern" yang berarti Jack yang membawa lentera.
Ada banyak variasi cerita Jack menipu setan yang menjadi asal usul Jack-o'-Lantern, tetapi sebenarnya istilah Jack-o'-lantern digunakan untuk orang yang bertugas sebagai Penjaga malam dan sudah dikenal sejak pertengahan abad ke-17.








Halloween Makeup Collaboration kali ini menurut aku banyak banget yang ikut loh, Semua look nya keren keren, ini dia beberapa yang ikut ngeramein Halloween Make Up Collaboration di bulan Oktober ini bareng Beautisquad. Yang mana favorit kamu girls?? kalo kalian pengen kenal lebih deket dengan orang orang kece tadi bisa klik aja tulisan BEAUTISQUAD di atas ya, nanti bakalan langsung meluncur ke IG nya Beatisquad, Oya? kalian bisa tebak ga aku yang mana??? kalo bener aku kasih hadiah deh, aku doain semoga kalian selalu di kasih kesehatan oleh sang maha pencipta hehehhe






Well, so here's my finish look, yeeeaaaay!!! Serem yah? dapet ga sih look Halloween nya? ha ha ini emang muka aslinya juga udah serem ko, ditambah make up garang kaya gini muka jadi makin serem aja, ini kalo emaku liat pasti udah nyebut ha ha, Berasa masih ada yang kurang sebenernya, namanya juga pemula, semoga kedepanya makin lebih jago lagi mainin kuas di muka :D

Apa aja sih yang aku butuhin buat bikin look Jack O Lantern ini??

  1. Foundation : Aku pake foundation Maybelline Dream Satin Skin, Aku pake shades yang paling terang biar di area tertentu lebih putih tapi ga seputih white Foundation.
  2. Pensil Alis : Pensil alis hitam yang aku pake merk Inez, aku suka karena ga keras waktu di aplikasiin, dan warnanya pun hitam pekat, cocok nih buat Halloween look.
  3. Eyeshadow Orange dan Hitam : Untuk yang warna hitam aku pake Natural Okalan Eyeshadow Palette Color, sedangkan untuk warna orange aku pake Naked 3 shades Trick.
  4. Lipstick Merah : Aku pake Lipstick Merah dari Purbasari Hi-Matte 05 Freesia buat gambar kelelawar, kenapa aku pilih warna merah? Kelelawar pada umumnya kan warna hitam? Iya nih biar bervariasi ceritanya, soalnya kalo pake warna hitam lagi, kesanya ko monoton warnanya itu itu aja he he
  5. Highlighter, aku pake merk lokal Amaranthine Baked Face Powder Sweet Blushing Pink Kunzile
  6. Powder, aku pake Make Over 01 Porcelain


Nah itu dia yang aku pake buat bikin Jack O Lantern look kali ini, simple ya karena emang peralatan tempur aku belum banyak he he 





Oya kenalin nih temen aku juga ikutan Halloween Makeup Collaborationya Beautiesquad loh, namanya si cantik ka Anisa Nurrananda, pas pertama kali liat looknya, ooemjiiii, ini keren banget, aku sempet minder liatnya he he, Buat temen temen yang pengen tau keseharianya bisa follow IG nya ya, dan temen temen juga bisa follow blog nya, banyak banget ilmu di sana, jangan lupa di follow ya





Thank You for reading, hope you enjoy it

See you on my next post ๐Ÿ’—

I'm also on :


        

www.kembanggularoom.com 
by Demia Kamil


Please leave your link and I'll visit you back
Fell free to ask for follback girls, There's beauty in numbers ๐Ÿ‘„

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment ๐Ÿ’›