Rivera Moisture Glow Lip Gloss

Good Morning Wilujeung Enjing para wanita Gorgeous!!! 

Welcome November, ini post pertama aku di bulan November tentang Beauty, dan selamat hari kamis semuanya, semoga selalu diberikan yang terbaik di setiap aktivitas teman teman semua

Apakah ada di antara kalian yang lipstick addict seperti aku? ha ha iya nih aku rasanya cant live without lipstick, gatau kenapa rasanya make up tanpa lipstick itu seperti aku tanpa kamuuu, iyaaa kamuuuuuu [Halah lebaaay..!!]. Buat aku, lipstick ituu kunci dari make up, rasanya kalo aku lagi males make up pun tinggal oles lipstick dan jeng jeng jeeeeng, muka udah keliatan fresh walaupun belum mandi sekalipun #Eh buka kartu deh gue πŸ˜…

Kalian bosen ga sih akhir akhir ini kan lagi booming banget sama yang namanya Matte Lipstick? rasanya ko semua brand berlomba lomba memperkenalkan Matte sebagai new comer produk nya mereka, iyaa kaaaan? kalo aku sih jujur, dibilang bosen sih sebenernya engga karena aku hobby pake matte lipstick juga he he, cuma aku kasian sama bibir aku yang selalu di olesin matte, bikin bibir gampang kering dan pecah pecah. Trend lipstick matte bukan berarti aku melupakanmu wahai kau lipgloss, kamu sangat berarti ko buat melembutkan kembali bibir yang kering dan pecah-pecah, yups aku juga suka banget sama yang namanya lipgloss, berasa pahlawan ga sih kalo bibir kamu udah kering? kalo aku sih iyeeess.. :)

Ada yang tau Brand lokal RIVERA?? buat yang pengen kenal lebih jauh sama brand satu ini bisa langsung klik dan meluncur ke web nya yaa www.rivera-cosmetics.com mereka baru aja meluncurkan produk Lipgloss baru looh, dan aku berkesempatan buat nyobain salah satu warna nya.
aku nyoba Rivera Moisture Glow Lip Gloss yang 01 Gorgeous Red. Warnanya cantik banget di bibir, sekali poles langsung kece parah, kalo aku sih pake lipgloss ini aja tanpa tambahan lipstick lagi pun udah cakep deh warnanya.



Rivera Moisture Glow Lip Gloss punya 3 warna, yaitu
01. Gorgeous Red
02. Sparkle Pink
03. Pearly Beige

Dari segi kemasan menurut aku udah bagus, kemasanya sih gajauh beda dari lipgloss pada umumnya, bentuknya lonjong terbuat dari kaca yang menurut aku lumayan tebal, mudah mudahan ga gampang pecah hehe
dilengkapi dengan aplikator yang busanya lembut banget di bibir, busanya juga tipis jadi jangan takut belopotan πŸ˜‰
Untuk tekstur nya ringan banget, ketika di poles ke bibir udah langsung rata, oya formulanya sedikit ada shimer nya ya, tapi wajar sih kalo kata aku, ga terlihat nora ko, biasanya kan kalo pake lipgloss itu keliatan kaya yang abis makan gorengan yah, nah si Rivera ini ga kasih efek kaya gitu kooo, so dont worry to much girls, pake lipgloss ga harus mengkilat berlebihan kan, ini cakep banget deh di bibir.


Siapa tau di antara kalian ada yang udah pernah coba Sparkle Pink dan Pearly Beaige, boleh banget di share sama aku ya kolom comment 😊




Thank You for reading, hope you enjoy it

See you on my next post πŸ’—

I'm also on :


        

by Demia Kamil


Please leave your link and I'll visit you back
Fell free to ask for follback girls, There's beauty in numbers πŸ‘„

No comments:

Comment with active link will be automatically removed to make this blog spam-free

Thank You for Comment πŸ’›